Awal Cerita Dari Sebuah Perjalanan



Bang Ceritain dong awal mula ketemu sama si omen!!!
Mba gimana awal ketemu sama bang iwan !!

salah satu pertanyaan yang sering kita dapat mau lewat koment instagram , DM,WA dll
oke jadi sekarang kita mau bagi sedikit cerita tentang awal mula kita bertemu tapi kaga detail banget ya, udah lama juga jadi ada yang lupa :)

Gue tau sama Cindy tri rai agustin via Instagram , tapi saat itu belum pernah berani chat atau dm
cuma berani ngepoin doang tanpa di follow wkwk . singkat cerita di rumah gue suka banyak anak vespa yang suka nongkrong atau servis motor nya , btw kaka gue anak vespa  haha , naah ada satu anak vespa yang sering banget dateng ke rumah ya itu kaka nya si cindy, dan di situ gue belom tau kalo dia kaka nya si cindy . oke next
suatu ketika gue main ke gunung di belakang rumah yaitu gunung manglayang sendirian bawa alat alat seadanya doang. brangkat dah gue kesono pake motor biar ngirit , sesampai nya di tempat parkir gue ngeliat si omen deh sendirian gue kira bukan dia , tapi gue yakin itu cewe yang suka gue kepoin di instagram . nah setelah ngisi buku kunjungan gue ikutin kan tuh cewe mau kemana , dan kaga jauh dari tempat parkir atau deket tempat perkemahan dia diem di situ dan mulai membuka alat alat nya



dengan keberanian diri gue nanya deh ,
gue '' Sendirian aja teh ''
omen '' iya kang hehe ''
gue '' boleh ikut bediriin tenda di sini teh '' JB JB BANGET YA
omen '' iya kang boleh ''

nah dari situ  gue kenal sama dia , malam yang sunyi menjadi teman terbaik dengan hangat nya api ungun yang gue bikin , dari situ gue mulai cerita dan bertanya dan teryata asik juga ni bocah .
bertanya tentang nama ,alamat ,status ,umur, kegiatan, dll oh iya jadi buat kalian yang kaga tau umur gue sama si omen itu beda nya 3 tahun loh :)

semalaman kita kaga tidur karna asik nya ngobrol sana sini ketawa sana sini
dan di situ gue mulai keluar deh benih benih cinta yang berjatuhan hahaha
dan dari sorot mata dia udah keliatan pasti ini cewe merasakan hal yang sama haha PD BANGET LU SEMPAK , karna asik nya ngobrol waktu pun mulai menujukan pukul 4 subuh bro , lu bayangin gue ngobrool dari magrib sampe subuh haha,
dan kita pun berpikiran untuk tidur , masuk deh ke tenda masing masing

jam 10 siang kita bangun karna panas yang mulai masuk ke tenda hahah serasa di open
lalu setelah bangun gue mau anter dia pulang tapi gue minta dia anter dulu ke rumah gue di cibiru dan rumah dia di rancaekek bandung . dan dia pun ngikuttttt

singkat cerita kita packing dan mulai pergi menginggal kan gunung manglayang
sesampai nya di rumah , gue pun langsung mandi dan memberi air putih , masa iya kagaa di kasih apa apa wkwk ..

setelah mandi gue liat dia ketiduran di ruang tamu , mungkin masih ngantuk karna begadang
di situ gue mau bangunin dia juga bingung dan takut buat nyentuh bidari ini anjay

dia pun bangun dan gue ajak

'' cin ayo ke rumah kamu ''
'' iya ayo ,maaf ketiduran ''
'' iya ga apa apa pasti ngantuk kan , btw pake motor kamu aja ya , biar nanti saya pulang pake kereta ''
'' oh iya udah terserah ''



oh iya awal nya dia sumpah judes banget brooo tapi judes nya lucu gitu
brangkat dah gue sama dia ke rancaekek
sampe sana gue diem di rumahdia sambil nunggu dia mandi

gemeteran saat datang babeh nya cuyy , babehnya cuma senyum doang

30 menit kemudian ,, cewe mandi aja 30 menit gua 10 menit aja kaga hahah
nah dari situ mulai deh tuker nomor hp .

dan setelah ngobrol sana sini, gue ijin pulang karna jadwal kereta sebentar lagi


singkat certia saat itu tanggal 20 bulan apaa ya lupaaaaaaa gue ga pernah nginget inget si wkwk pokonya tanggal 20 dah

malam hari kita pun chat via WA dan video call , entah setan dari mana , masa iya gue nembak dia  gitu aja brooohhh wkwkw

'' cin dari sekian lama kita ngobrol sana sini kayanya kita banyak kesamaan deh , mulai dari hobby pikiran , tingkah laku , atau mungkin perasaan , lu mau ga jadi cewe gue ?? ''

dan setelah gue ucapkan itu gue mesara menjadi cowo paling bodoh di muka bumi wkwk
tapi siapa sangka setelah sekian menit gue menunggu

dia pun bilang

'' kaya nya engga deh ''
dia menjawab dengan jawaban seperti itu sumpah gue rasa hati ini ketimban gorong gorong jembatannn SAKKKIITTTT BROOOHHHHHH

gue tanya lagi kan ,
'' engga ?  maksudnya engga apa ? ''
dan dia pun jawab ,

'' iya engga salah lagi , iya aku mau ''


wwkwkwkw disitu gue mulai lempar hp sumpah gue lempar hp wkwkw
sampe lcd  retak dikit , seriusan kaga alay

nah dari situ deh awal mula gue kenal sama di omen dahlan sampe sekarang
ya inti nya sih kita cuma minta doa nya aja sama kaliaann semoga apa yang kita harapkan akan baik kedepan nya okeee...




BTW CERITA INI 80 % NGASAL WKWKWW HAHAHA

mungkin gue ga bisa publikasikan ke lu semua yang baca ya hahahah
tapi serius 20% cerita gue gini hahaha

so jangan terlalu serius oke

terimakasih sudah membaca ..
salam lestari dari kami :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENDADAK MUNCAK KE SINDORO

PERGI KE SURGA NYA INDONESIA